BBPOM di Manado Lakukan Penyebaran Informasi Obat dan Makanan Aman

07-04-2024 Umum Dilihat 277 kali

Manado, (2/4) Balai Besar POM di Manado mengadakan Kegiatan Penyebaran Informasi Obat dan Makanan Aman

di Pusat Kuliner Ramadhan, Kawasan Mega Emas Manado. kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk talk show 

dengan menghadirkan narasumber Kepala Balai Besar POM di Manado, Agus Yudi Prayudana,S.Farm, Apt, MM

dalam kesempatan tersebut Kepala Balai Besar POM di Manado selaku narasumber kegiatan menyampaikan

informasi tentang obat dan makanan aman bagi masyarakat yang mengujungi Pusat Kuliner Ramadhan Kawasan Mega Emas Manado, selain itu Kepala Balai Besar POM di Manado juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memilih produk obat dan makanan dengan selalu mengingat Cek KLIK (Cek Kemasan, Label, Izin Edar, dan Kadaluarsa), cara tersebut agar masyarakat dapat terhidar dari produk obat dan makanan yang tidak memenuhi ketentuan.

dalam kegiatan talk show tersebut, Kepala Balai Besar POM di Manado juga memberikan kuis kepada pengunjung Pusat Kuliner Ramadhan Kawasan Mega Emas Manado. adanya kuis tersebut bertujuan meningkatkan interaksi kegiatan talkshow antara narasumber dan pengunjung. 

Kegiatan Talkshow tersebut dapat dilihat masyarakat luas yang belum berkesempatan hadir di Pusat Kuliner Ramadhan Kawasan Mega Emas pada kanal Youtube Balai Besar POM di Manado yang dikemas pada program Podcast Bacarita Santai, sehingga informasi yang disampaikan dapat tersampaikan ke masyarakat luas, tidak hanya sebatas pengunjung Pusat Kuliner Ramadhan Kawasan Mega Emas Manado.

Sarana